Cara Mudah dan Murah Untuk Perawatan Rambut

Perawatan rambut merupakan sesuatu hal yang dapat menghabiskan banyak biaya dan waktu seperti pergi ke salon. Tetapi ada cara mudah dan hemat dalam perawatan kecantikan rambut. Salah satunya, kita harus menyisir rambut lebih dari tiga kali dalm sehari, agar rambut tetap rapi.



Berikut ini tips kecantikan cara mudah dan murah dalam merawat rambut.

1. Kurangi porsi shampo
shampo dapat dicairkan sampai setengahnya, hal ini tidak akan mempengaruhi kemampuan untuk membarsihkan rambut.

2. Shampo bayi
Jika anggota keluarga memiliki jenis rambut yang berbeda, cobalah beralih ke shampo bayi yang dapat digunakan untuk semua jenis rambut.

3. Protein rambut
Blender satu sendok makan air jeruk nipis dan 3 butir telur. gunakan pada rambut basah dan diamkan 15 menit, bilas dengan air dingin. perawatan ini membantu untuk rambut rusak dan membuatnya bercahaya.

4. Kondisioner
Kocok dua kuning telur dan tambahkan satu sendok teh gin / jenewer ( sejenis minuman beralkohol ). basahi rambut dan lumuri dengan campuran tersebut, tutup dengan handuk kering dan pijat kulit kepala. Biarkan selama lima menit dan bilas sampai bersih.

5. Minyak hangat
Gunakan minyak sayur atau baby oil keakar rambut dan pijat lembut. tutup dengan handuk hangat yang baru dikeringkan dengan dryer. tunggu 15 menit sebelum keramas. Jangan digunakan apabila untuk rambaut yang diwarnai.

6. Shampo anti ketombe
Hancurkan tablet aspirin sampai menjadi bubuk dan tambahkan ke sampo normal anda, kocok sampai bubuk aspirin larut. Asam asetilsalisilat dalam aspirin adalah bahan yang sama digunakan kebanyakan shampo anti ketombe.

Perawatan rambut memang sangat diperlukan dalam menunjang kecantikan dan kesehatan rambut, terutama bagi kaum wanita. Tetapi tidak semua perawatan rambut itu harus disalon dan mahal. Mungkin beberapa tips kecantikan diatas dapat membantu untuk menghemat biaya perawatan rambut dan dapat dialokasikan untuk biaya lainnya.


Cara Mudah dan Murah Untuk Perawatan Rambut
"Cara Mudah dan Murah Untuk Perawatan Rambut" Di Posting oleh blog , Minggu, 13 September 2015, pukul 08.57 dalam topik artikel kecantikan, kecantikan, kecantikan alami, tips kecantikan dan permalink http://jj4n.blogspot.com/2015/09/cara-mudah-dan-murah-untuk-perawatan.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

Link Sahabat

 
Is Hosted by Blogger